Ketentuan Layanan PPID

KETENTUAN LAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

OLEH PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID)

DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF DAN EKONOMI  PROVINSI LAMPUNG

 

  1. Layanan informasi pada Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dan Ekonomi Keatif Provinsi Lampung dikelola secara terpadu oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung.
  2. Permohonan informasi oleh pengguna informasi dapat dilakukan secara langsung datang ke sekretaris PPID maupun tidak langsung melalui komunikasi telepon, fax, email dan surat.
  3. Mengisi  secara lengkap formulir Permohonan Informasi dan surat pernyataan diatas materai melalui desk pelayanan langsung atau dapat diunduh melalui website www.dinaspariwisata.lampungprov.go.id  dan wajib melampirkan syarat administrasi sebagai berikut:
  1. Fotovopy KTP (pemohon atasnama pribadi)
  2. Fotocopy akta notaris yang mencantumkan nomor registrasi yang terdaftar di badan Kesbang Provinsi Lampung (pemohon atasnama LSM)
  3. Fotocopy akta pendirian perusahaan, dan surat pengantar isntansi (pemohon atasnama perusahaan)
  1. Jangka waktu pemenuhan informasi berlangsung selama 10 (sepuluh) hari kerja dan dapat diperpanjang sampai dengan 7 (tujuh) hari kerja.
  2. Jadwal Pelayanan Informasi (desk pelayanan langsung):
  • Registrasi Pendaftaran   : 08.00 s.d 11.00 WIB
  • Pelayanan
  • Hari Senin – Kamis     :       09.00 s.d 14.00 WIB
  • Istirahat                      :       12.00 s.d 13.00 WIB
  • Hari Jumat                  :       09.00 s.d 11.00 WIB
  • Istirahat                      :       11.30. s.d 13.30 WIB
  1. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung menyediakan informasi secara gratis (tidak dipungut biaya), untuk penggandaan atau perekaman, pemohon/pengguna informasi publik dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri atau menyediakan CD/DVD kosong atau flasdisk untuk perekaman data dan informasinya.