Meriahnya Lampung Culture and Tapis Carnival pada pergelaran LKF 2019

Rangkaian acara penutup pada pergelaran LAMPUNG KRAKATAU FESTIVAL 2019 yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lampung yaitu Lampung Culture and Tapis Carnival pada pergelaran LKF 2019. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LKF Tahun 2019 menjadi istimewa karena dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata RI yaitu Bapak ARIEF YAHYA. Selain Bapak Menteri bebrapa Deputi dari Kementerian Pariwisata juga turut hadir.

Sebelum pawai budaya dimulai, Gubernur Lampung Bapak ARINAL DJUNAIDI  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Arief Yahya. Dia mengatakan, LKF merupakan salah satu event tetap tahunan pemerintah provinsi Lampung dan kalender nasional yang bertujuan antara lain mempromosikan keunggulan-keunggulan daerah, khususnya daya tarik wisata. Kegiatan in juga menciptakan kesempatan dan peluang bisnis bagi dunia usaha maupun masyarakat untuk memasarkan produknya saat berlangsungnya di Lampung Krakatau Festival 2019.

Sementara Bapak Arif Yahya mengatakan Lampung Krakatau Festival (LKF) merupakan satu dari dua event pariwisata Provinsi Lampung masuk ke calender of event nasional. Pertama Krui Surfing di Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Krakatau Festival 2019 yang dipusatkan di Bandar Lampung. Beliau juga mengatakan promosi event seperti itu harus terus ditingkatkan, agar pengembangan pariwisata di Provinsi Lampung konsisten. Apalagi provinsi ini telah memiliki jalan tol dan bandara Internasional.

Berikut ini bebapa atraksi yang ditampilkan pada pergelaran LKF 2019

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.